Kabar Gembira Cinema XXI Mulai Dibuka Kembali di Bandung

- 16 Oktober 2020, 10:16 WIB
LOBBY Cinema XXI sebelum merebaknya virus corona.*** /Agus Safari

PORTAL BANDUNG TIMUR -

Sudah 8 bulan sejak masa Pandemi Covid-19 seluruh bioskop di Indonesia ditutup karena sebagai upaya memutus rantai virus tersebut. Selama itu bioskop menjadi sebuah kerinduan dan kenangan dalam jemala kita sebagai penyuka nonton film di bioskop.

Bioskop merupakan salah satu tempat hiburan bagi orang yang punya hobby menonton film, baik film Indonesia maupun film impor. Setelah lama ditunggu oleh para penggemar film Indonesia atau impor, maka pertanyaan diberbagai media sosial akhirnya hari ini muncul kabar gembira dari pihak Cinema XXI bahwa mulai besok, Sabtu, 17 Oktober 2020 akan dibuka Cinema XXI sebagai masa percobaan dimulai dulu di TSM XXI Bandung sebanyak 4 studio. Begitu disampaikan oleh Pak Iwan Kusmawan, distributor Studio XXI Bandung.  

Adapun film yang akan diputar besok Sabtu dan Minggu adalah; Kill Chain, The Operative, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, The Cave, In The Line of Duty.

Baca Juga: Di antara Gaya dan Daya Hidup

Semoga angin segar bagi para penggemar film di bioskop terobati dan secara bertahap Studio XXI lain di Kota Bandung akan kembali buka.

Berangkaaaaat…..! (Gasfar)***

Editor: Agus Safari


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Pilkada Serentak Jawa Barat 50 Hari Lagi

19 Oktober 2020, 20:05 WIB

Motorcross Rusak Rumput Jayagiri?

18 Oktober 2020, 22:24 WIB

Banjir Bandang, Citepus Meluap

18 Oktober 2020, 17:01 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X