Industri Pariwisata Harus Tetap Hidup Dimasa Pandemi

- 11 Oktober 2020, 08:12 WIB
ANGGOTA DPR RI Komisi IX, Hj. Ledia Amaliah, S, Si., M. Psi. T., hadir sebagai pembicara pada kegiatan Webbinar  Tourism Festival 2020 di Education Cipaku Oase Barisan Muda Bandung Utara  atau ECO Bambu), Cipaku Indah Kec. Cidadap Kota Bandung, dalam rangka Hari Pariwisata Dunia 2020***
ANGGOTA DPR RI Komisi IX, Hj. Ledia Amaliah, S, Si., M. Psi. T., hadir sebagai pembicara pada kegiatan Webbinar Tourism Festival 2020 di Education Cipaku Oase Barisan Muda Bandung Utara atau ECO Bambu), Cipaku Indah Kec. Cidadap Kota Bandung, dalam rangka Hari Pariwisata Dunia 2020*** /Dani Surya Effendi

PORTAL BANDUNG TIMUR -

Saung Budaya Nusantara (SADANUSA) kembali menggelar Tourism Festival 2020 untuk mempromosikan pariwisata Jawa Barat. Mengusung konsep virtual event dengan mengadaptasi kebiasaan baru di tahun 2020 mengajak masyarakat untuk kembali berwisata di masa pandemic.

Ketua pelaksana Tourism Festival 2020,  Anita Nur Aini Gina S memaparkan kegiatan Tourism World Festival 2020 diselenggarakan dalam rangka Hari Pariwisata Dunia 2020.

“Kegiatan berlangsung di Education Cipaku Oase Barisan Muda Bandung Utara  atau ECO Bambu), Cipaku Indah Kec. Cidadap Kota Bandung, dalam rangka Hari Pariwisata Dunia 2020 yang bertujuan memberikan semangat kepada seluruh pelaku pariwisata dan mengajak akademisi untuk ikut serta memperingati Hari Pariwisata Dunia pada tahun ini,” ujar Anita.

Baca Juga: Kartono Sarkim Kembali Pimpin IWbA Jabar

Ditegaskan Anita, disaat pandemi seperti ini, dengan adanya event Tourism World Festival diharapkan dapat menyatukan visi dan misi para pelaku pariwisata serta dikalangan akademisi dan kalangan milenial.

Selain itu mengajak masyarakat agar dapat lebih sadar akan luasnya bidang pariwisata, bukan hanya menyangkut sektor ekonomi, seni dan budaya.

Kegiatan yang di usung kaum milenial dengan dengan mengusung teknologi 4.0 menjadi sarana pelestarian kesenian dan budaya di Indonesia.

Baca Juga: Permasalahan Pada Layar Ponsel Serta Bagaimana Pemeliharaanya

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x