Nick Kuipers dan Ezra Walian Akan Bermain Lebih Baik di Leg 2 Semifinal Championship Serie Liga 1

- 17 Mei 2024, 22:58 WIB
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguezo dan Nick Kuipers menjaga ketat pergerakan  pemain Bali United Elias Dolah di Leg 1 Semifinal Championship Serie Liga 1 2023-2024 .
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguezo dan Nick Kuipers menjaga ketat pergerakan pemain Bali United Elias Dolah di Leg 1 Semifinal Championship Serie Liga 1 2023-2024 . /Tangkapanlayar Instagram @persib/

PORTAL BANDUNG TIMUR – Laga kontra Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Serie Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu 18 Mei 2024 skuad Pangeran Biru Persib Bandung lebih percaya diri. Dukungan Bobotoh datang ke stadion dan mendoakan Persib Bandung menjadi energi bagi pemain di lapangan.

Hal tersebut disampaikan defender Persib Bandung, Nick Kuipers saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha PERSIB, Jumat 17 Mei 2024. “Kami siap bertanding seluruh pemain akan berjuang maksimal untuk mengalahkan Bali United,”kata Nick Kuipers.

Dikatakan Nick Kuipers, bukanlah perkara mudah untuk mengalahkan Bali United. Hasil imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama, membuat Bali United akan memiliki motivasi yang sama dengan pemain Persib Bandung untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Kata Bojan Hodak Jelang Leg 2 Semifinal Championship Serie Liga 1 Kontra Bali United

“Laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya. Jadi, kami harus memperbaiki itu di laga besok. Tentu saja semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap,” kata Nick Kuipers, sebagaimana dikutip dari situs resmi persib.co.id.

Disampaikan pemain asal negeri Kincir Angin Belanda ini, dukungan Bobotoh yang datang ke stadion dan mendoakan Persib Bandung di tempat masing-masing juga menjadi energi bagi pemain di lapangan. “Pemain akan sangat  menikmati pertandingan dengan stadion yang dipenuhi Bobotoh,” ujar Nick Kuipers.

“Kami merasa sangat percaya diri untuk pertandingan besok. Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh dan jika kami melaju bersama-sama. Dengan Bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang besok,” ujar Nick Kuipers.

Baca Juga: LUDES, Tiket Leg 2 Semifinal Championship Serie Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United

Sementara striker Ezra Walian yang turut berperan dalam proses gol penyeimbang saat melawan Bali United di Leg 1 Semifinal Championship Serie Liga 1 2023-2024 menegaskan bahwa  timnya memiliki mentalitas bagus setelah berhasil memaksakan hasil imbang di kandang Bali United Selasa 14 Mei 2024 lalu. “Bisa dilihat, Bali United dihadapan suporternya berhasil unggul lebih dulu dan kami bisa menyamakannya dimasa injury time. Ini menunjukan kami punya mentalitas," kata Ezra Walian.

Ditegaskan Ezra Walian, hasil imbang merupakan buah kerja keras seluruh pemain. Pemilik nomor punggung 9 ini pun merasa sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan di Leg 2 Semifinal Championship Serie Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu 18 Mei 2024 esok hari.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah