INI Daftar Korban Kecelakaan Bus Trans Putera Fajar di Jalan Raya Ciater Subang

- 12 Mei 2024, 02:09 WIB
Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mengerahkan seluruh mobil ambulan untuk mengevakuasi korban kecelakaan rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan akibat bus yang ditumpangi terguling di  Jalan Raya Ciater Subang Jawa Barat Sabtu 11 Mei 2024.
Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mengerahkan seluruh mobil ambulan untuk mengevakuasi korban kecelakaan rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan akibat bus yang ditumpangi terguling di Jalan Raya Ciater Subang Jawa Barat Sabtu 11 Mei 2024. /Tangkapanlayar Instagram @aksisubang/

PORTAL BANDUNG TIMUR – Jumlah dan identitas korban kecelakaan bus Trans Putera Fajar yang membawa rombongan pelaja SMK Lingga Kencana Depok di Jalan Raya Ciater, Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu 11 Mei 2024 masih diverifikasi. Jumlah korban terus bertambah dari yang sebelumnya 4 orang meninggal dilokasi kejadian menjadi 9 orang dan kini bertambah jadi 11 orang yang meninggal dunia.

“Jumlah korban terus bertambah. Sebelumnya diinformasikan ada 4 orang yang meninggal di lokasi kejadian, ternyata ada 9 orang dan karena jumlah korban yang mengalami luka jumlahnya banyak dan akan bertambah sebagaimana diinformasikan jumlah penumpang mencapai 75 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Maxi kepada awak media.

Baca Juga: Korban Meninggal Kecelakaan Bus Trans Putra Fajar Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Bertambah

Untuk identitas korban menurut dr. Maxi masih belum pasti dan masih simpang siur. “Karenanya untuk memastikan kita menunggu pihak keluarga untuk memastikan,” kata dr. Maxi.

Sementara data korban yang masuk ke Puskesmas Jalan Cagak tercatat korban yang meninggal 9 orang 4 orang wanita dan 5 pria. Untuk jumlah korban luka sebanyak 32 orang dengan jumlah korban laki-laki sebanyak 18 orang dan wanita sebanyak 14 orang. Untuk korban yang mengalami luka berat sudah di rujuk ke RSUD Subang atau RSUD Ciereng.

Daftar korban kecelakaan rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok.
Daftar korban kecelakaan rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok.
Daftar nama korban laki-laki mengalami luka berat

1. Ahmad Fauzi

2. Julian

3. Kurnia Adi Dharma

4. Dede Panduwinata

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah