Beredar Video Siswi Sekolah Loncat dari Angkot yang melaju Kencang Karena Sopir Tidak Mau Berhenti

- 16 Mei 2024, 12:21 WIB
Petugas medis memberikan pertolongan ke siswa yang melompat dari angkot di Jalan AH Nasution Sindanglaya Mandalajati Kota Bandung.
Petugas medis memberikan pertolongan ke siswa yang melompat dari angkot di Jalan AH Nasution Sindanglaya Mandalajati Kota Bandung. /Tangkapanlayar Instagram @bandungtimur/

PORTAL BANDUNG TIMUR – Beredar video seorang siswi sebuah SMA di Kota Bandung terjatuh di angkutan umum Rabu 15 Mei 2024. Siswa yang tidak disebutkan identitas dan sekolahnya terjatuh saat akan turun dan meminta supir berhenti kendaraan malah semakin kencang.

Peristiwa di Jalan AH Nasutio, betulan Si Cepat Expres, Sindanglaya Kecamatan Mandalajati Kota Bandung terjadi sekitar pukul 17.20 WIB. Tampak di video CCTV yang beredar siswi tersebut melompat dari angkutan umum dan terjatuh hingga.

Kepada warga yang menolong siswa tersebut mengatakan bahwa dirinya berkali-laki meminta supir berhenti. “Mang kiri, Mang kiri, tapi sopir malah tambah ngebut,” terang warga mengulang cerita.

Baca Juga: Sepakat, Tarif Angkutan Umum di Kota Bandung Naik Rp. 1.000 Semua Trayek, Kecuali TMB

Karena merasa panik dan di dalam angkutan umum sendiri akhirnya korban memberanikan diri turun dari mobil yang masih melaju dengan kencang. “Tidak ada penumpang lain di dalam angkot jadinya saya takut, sopir malah tambah ngebut,” kata korban ke warga yang menolong.

Melihat korban yang menderita luka di bagian wajah dan bagian tubuh lainnya warga segera mengontak pihak rumah sakit. Petgas emergency RSUD Ujungberung yang datang ke lokasi langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan perawatan intensif.

Baca Juga: Dishub Kota Bandung dan Koperasi Angkutan Sepakati Penyesuaian Tarif Angkutan Umum

Menurut warga ke Portal Bandung Timur pada saat kejadian jalanan sedang ramai. “Beruntung saat anak tersebut melompat dari angkot tidak ada kendaraan lain dibelangan dan tidak ada sepeda motor yang biasanya ngebut mengambil jalan ke kiri,” kata Agus saksi mata warga sekitar.

Terhadap aksi pengemudi ugal-ugalan angkutan kota jurusan Cileunyi Cicaheum yang nomornya tidak teridentifikasi warga sekitar berharap aparat kepolisian mengusut dan menangkapnya. “Jangan sampai ada korban lainnya lah, sok atuh usut,” kata Agus.***

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah