Angkot Ditumpangi 14 Pelajar SMPN 4 Cimahi Terguling di Flyover Ciroyom. Ini Daftar Korbanya

- 17 Mei 2024, 23:37 WIB
Kondisi Sebuah angkot jurusan Sederhana-Cijerah dilaporkan terguling di Flyover Ciroyom Bandung pada Jumay 17 Mei 2024.
Kondisi Sebuah angkot jurusan Sederhana-Cijerah dilaporkan terguling di Flyover Ciroyom Bandung pada Jumay 17 Mei 2024. /Sat Lantas Polrestabes Bandung

PORTAL BANDUNG TIMUR – Kendaraan angkutan umum sarat penumpang pelajar SMPN 4 Kota Cimahi Jumat 17 Mei 2024 terguling di jembatan layang atau flyover Ciroyom di Jalan Arjuna Kecamatan Andir Kota Bandung. Pada peristiwa yang terjadi pukul 17.05 WIB mengakibatkan 4 orang pelajar harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Mengutip dari PRFMNEWS, terungkap penyebab kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan angkutan tersebut  terguling dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.  Sopir angkutan umum dengan nomor polisi D-1945-CJ Sandi Gunawan dan kernet Rohendi membawa membawa 14 penumpang atau overload. Ketika melintas di flyover Ciroyom, kendaraan mengalami oleng hingga menabrak pembatas jalan hingga terguling.

Baca Juga: Siswi Lompat dari Angkutan Umum Masih Jalani Perawatan, Keluarga Minta Diusut Agar Tidak Ada Korban Lain

Belasan penumpang tersebut merupakan para pelajar dari SMPN 4 Kota Cimahi yang baru selesai berkegiatan di Karang Setra mengalami luka akibat benturan. Akibat kecelakaan ini, empat orang harus dilarikan ke Rumah sakit Melinda 2untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang di derita.

Adapun daftar korban kecelakaan;

1. Sandi Gunawan (sopir)

2, Rohadi (kernet)

3. Azka

4. Ridwan Ramadhan

5. Fadil Ilham

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: prfmnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah