Tutup Akses Ke Flyover Ciroyom, Berikut Alasan dan Tiga Tuntutan Warga

- 20 Mei 2024, 13:19 WIB
Warga RW 08 Kelurahan Coroyom Menutup Akses Flyover Ciroyom Karena Seringkali Terjadi Kecelakaan
Warga RW 08 Kelurahan Coroyom Menutup Akses Flyover Ciroyom Karena Seringkali Terjadi Kecelakaan /denni

PORTAL BANDUNG TIMUR -- Ketua RW 08 Kelurahan Ciroyom Susilo bersama sejumlah warga menutup akses menuju Flyover Ciroyom Bandung. Akibatnya sejumlah kendaraan roda empat dan dua kembali mengular melewati akses jalan dibawah Flyover.

"Banyak terjadi kecelakaan, jadi saya dan warga bersepakat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah dengan cara ini," kata Susilo, Senin, 20 Mei 2024

Susilo menuturkan, penutupan Flyover Ciroyom sejak minggu 19 Mei 2024, hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini, tegasnya, semata-mata untuk menjaga dan mencegah agar jangan sampai jatuh korban lagi akibat kecelakaan di Flyover Ciroyom.

"Sudah terjadi empat kali kecelakaan disini, ada yang patah kaki bahkan ada yang cedera berat di kepala hingga mengalami koma," katanya.

"Saya minta kepada pihak yang berwenang untuk segera menyelesaikan persoalan yang terjadi. Jangan ada lagi warga (masyarakat) yan menjadi korban," tegasnya.

Susilo mengaku hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak terkait kepada warga atas aspirasi mereka. Susilo menekankan, tuntutan warga sangat wajar, karena menyangkut keselamatan bersama.

"Bisa dilihat langsung, selesai pembangungan, sampai sekarang tidak sosialisasi dari pihak berwenang tentang keselamatan saat melalui Flayofer, buktinya kan tidak ada rambu petunjuk arah, penerangan juga minim," imbuhnya.

"Warga menuntut agar segera dipasang rambu marka jalan, penambahan penerangan, dan pembenahan gorong-gorong," tegasnya.

Susilo menambahkan, warga akan terus menutup akses jalan ke Flyover Ciroyom sampai ada perhatian dari pemerintah.***

Editor: Dharmasurya Denni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah