200.000 Tanda Tangan Suporter Bola Inggris Agar Dapat Nonton Klub Kesayangan

- 18 November 2020, 07:30 WIB
Ilustrasi stadion sepakbola.
Ilustrasi stadion sepakbola. /Pixabay/Florent Bertiaux/

PORTAL BANDUNG TIMUR – Sejak pemerintah Inggris mengeluarkan larangan dan penutupan stadion-stadion olahraga, para suporter klub-klub Liga Inggris hanya dapat menikmati penampilan tim favoritnya dari layar kaca.

Rencana awal bulan Oktober 2020 akan kembali dibuka, urung dilakukan. Karena  pemerintah Inggris kembali melakukan lockdown setelah penderita Covid-19 terus meningkat di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dilansir dari The Mail, beberapa pejabat di Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga (Department for Digital, Culture, Media and Sport, disingkat DCMS) Inggris telah mengajukan pembukaan beberapa stadion ketika lockdown kedua telah usai.

Baca Juga: Di Estadio de La Cartuja, El Matador Luluhlantakan Mimpi Der Panzer

Baca Juga: Dua Bintang Hollywood Miliki Klub Wrexham

Baca Juga: The Three Lions Miliki Talentan Penyerang Anyar

Sebuah petisi berisi permohonan agar stadion sepakbola dibuka kembali untuk umum telah kembali ditandatangani sekitar 200.000 orang. Petisi telah dilayangkan kepada pemerintah, namun belum ada jawaban bahwa keinginann pecinta olahraga sepak bola Inggris dapat kembali menyaksikan bintang-bintang pujaan mereka merumput secara langsung. (adi hermanto)***

Editor: Heriyanto Retno


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x