Viral Video Saepul Jamil Meronta Saat Hendak Diamankan Polisi, Ternyata Hasil Urine Negatif

- 5 Januari 2024, 23:57 WIB
Pedangdut Saepul Jamil meronta saat akan diamankan petugas Polsek Tambora di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024 sekira pukul 15.00 WIB.
Pedangdut Saepul Jamil meronta saat akan diamankan petugas Polsek Tambora di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024 sekira pukul 15.00 WIB. /Tangkapanlayar Instagram @jakartabarat24jam/

PORTAL BANDUNG TIMUR – Beredar video pedangdut Saipul Jamil tengah meronta-ronta saat akan diamankan oleh sejumlah anggota polisi berpakaian preman. Saipul Jamil bersama asistenya  diamankan aparat kepolisian Polsek Tambora saat melakukan operasi di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024 sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam keterangan resminya Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida mengatakan, bahwa Saipul Jamil bukan ditangkap karena terkait kasus narkoba dalam operasi yang digelar Polsek Tambora. “Benar kami mengamankan, jadi bukan ditangkap tapi kebetulan saat dilakukan penangkapan di dalam mobil juga ada Saipil Jamil,” kata Donny Harvida kepada awak media.

Dikatakan Donny Harvida setelah dilakukan tes urine Saipul Jamil hasilnya negative, sementara asistenya positif.  "Masih dilakukan pemeriksaan. Nanti kami kasih tahu,” tambah Donny Harvida.

Baca Juga: Dituding Pakai Doping Narkoba, Caisar YKS Buka Suara

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, terlihat Saipul Jamil dipaksa keluar dari kendaraan hitam dengan Nopol B2821KYA oleh sejumlah orang yang mengenakan jaket dan helm serta masker.  Mantan suami Dewi Persik ini meronta-ronta dan bersandar di marka jalan busway, meski dipaksa tetap duduk dan memohon untuk tidak ditangkap.

Penangkpan terhadap Saipul Jamil diperkirakan dilakukan aparat kepolisian Polsek Tambora usai Saipul Jamil melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Muqorrobin. Karena dalam akun instagramnya @saipuljamilreal memposting kegiatannya di Masjid Al Muqorrobin.***

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah