Masih Terbuka Peluang Pengusaha Indonesia di Arab Saudi

- 2 Januari 2021, 11:05 WIB
TANGKAPAN layar Virtual Business Forum & Business Matching. Kegiatan dengan tema ‘Meraih Kesempatan di Masa Pandemi’, diselenggarakan bersama Indonesia-Saudi Arabia Business Councildihadiri.
TANGKAPAN layar Virtual Business Forum & Business Matching. Kegiatan dengan tema ‘Meraih Kesempatan di Masa Pandemi’, diselenggarakan bersama Indonesia-Saudi Arabia Business Councildihadiri. / fofo dokumen KBRI Riyadh/

PORTAL BANDUNG TIMUR - Kedutaan Besar Republik Indonesia di Riyadh mengelar Virtual Business Forum & Business Matching.

Kegiatan dengan tema ‘Meraih Kesempatan di Masa Pandemi’, diselenggarakan bersama Indonesia-Saudi Arabia Business Councildihadiri diikuti 150 pengusaha dari kedua negara.

Wakil Kepala Perwakilan Arief Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, Arab Saudi dengan kemampuan teknologi yang tinggi dan memiliki kekuatan ekonomi yang besar.

Baca Juga: Penyusunan Rancangan Peraturan Pemerintah Libatkan Masyarakat

“Bila disatukan dengan sumber daya alam dan potensi pasar domestik yang terus tumbuh akan menjadi faktor pendorong terciptanya kerjasama di bidang ekonomi dan bisnis yang saling menguntungkan,” ujar Arief Hidayat, dikutip dari laman kemenlu.go.id.

Disampaikan Arief Hidayat, Business Forum & Business Matching, semula direncanakan diadakan pada bulan Maret 2020 dengan kunjungan misi dagang Indonesia ke Arab Saudi.

Namun karena terkendala pandemi COVID-19, Forum Bisnis  diundur dan diselenggarakan secara virtual.

Baca Juga: Segera Program Vaksinasi Gratis

Selain sesi Business Coaching dari Atase Perdagangan KBRI Riyadh dan Senior VP PT Surveyor Indonesia, menurut Arief Hidayat, pada Forum Bisnis dilakukan sesi Business Matching.

Pada sesi Business Matching dilakukan antara pengusaha Indonesia dengan calon buyer dari Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: kemlu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x