Update Angkutan Lebaran 2024, Daop 2 Bandung Prediksi Sore Ini Puncak Arus Mudik

- 8 April 2024, 15:22 WIB
Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanafi memprediksi hari ini puncak arus mudik lebaran 2024
Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanafi memprediksi hari ini puncak arus mudik lebaran 2024 /denni/

Portal Bandung Timur - Mulai masuknya cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pada hari ini membuat grafik volume penumpang KA dari Statsiun Bandung dan Statsiun Kiaracondong terus mengalami kenaikan.

"Hari ini tercatap 5.846 penumpang yang akan berangkat dari Statsiun Bandung, dan 6.242 dari Statsiun Kiaracondong," Kata Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanafi, Senin 8 April 2024.

Ayep menuturkan, jumlah keberangkatan setiap harinya dipeprediksi akan terus mengalami kenaikan seiring dengan pemilihan tanggal faforit dari penumpang KA yang akan mudik ke kampung halamannya.

"Daop 2 Bandung menyiapkan sebanyak 365.692 tiket selama masa angkutan lebaran. Untuk update tiket yang terjual hari Senin 8 April 2024 tiket yang terjual sebanyak 233.047 tiket," kata Ayep.

"Jika diprosentasekan, sudah 70 % tiket yang terjual dari yang disediakan. Angka tersebut masih dapat bertambah karena penjualan tiket masih berlangsung," katanya.

Ayep menambahkan, untuk kenyamanan para pemudik kami menghimbau agar selalu memperbaharui ketersediaan tiket melalui ACSSES BY KAI. Para penumpang kereta api pun diimbau agar mengatur waktu keberangkatan menuju stasiun sehingga tidak terlambat tiba.

"Kami Himbau bagi para pemudik untuk mengatur waktu keberangkatan menuju Stasiun jangan sampai terlambat dan bawa barang bawaan secukupnya," Kata Ayep.***

Editor: Dharmasurya Denni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x