Gerobak Angkringan Pemkab Purwakarta Dorong Ekonomi

- 11 Januari 2021, 20:30 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. /Diskominfo Purwakarta

PORTAL BANDUNG TIMUR - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta membagikan 60 gerobak angkringan pedagang dan calon pedagang.

Gerobak diberikan melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi warga di saat pandemi Covid-19.

"Gerobak dibagikan kepada pedagang keliling ataupun yang mangkal, ada dua jenis pembagian yakni bagi calon pedagang merupakan upaya cipta kerja dan yang ke dua merupakan yang sudah bejualan namun gerobaknya sudah tidak layak dan diganti dengan yang baru," ujar Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika saat menyerahkan ke 60 gerobak secara simbolis di Sanggar Kegiatan Belajar Purwakarta, di Jalan Purnawarman, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga: Kasus Sriwijaya Air SJ 182, Pemerintah Berupaya Tangani Maksimal

Baca Juga: Diamankan, Kera Lukai Tiga Warga

Disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang dilansir Portal Bandung Timur melalui laman purwakartakab.go.id, pembagian gerobak angkringan ini sebagai upaya Pemkab Purwakarta dalam pemulihan ekonomi warga saat pandemi.

“Diharapkan bantuan ini menjadi upaya positif dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. Yang daftar jauh lebih banyak, namun mengingat anggaran yang tidak cukup, maka kami baru bisa mengakomodir 60 pedagang," pungkas Anne Ratna Mustika.(jodi prabowo)***

 
 

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: karawangkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah