Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Cek Bioskop Sadang Terminal Square Purwakarta.

- 13 Maret 2021, 23:17 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat berbincang dengan pengelola bioskop Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta ketika melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan pihak pengelola untuk mengoperasionalkan bisokop dimasa pandemi Covid-19.      
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat berbincang dengan pengelola bioskop Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta ketika melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan pihak pengelola untuk mengoperasionalkan bisokop dimasa pandemi Covid-19.     /instagram anneratna82/

 

PORTAL BANDUNG TIMUR –  Pemerintah Kabupaten Purwakarta berencana untuk memberikan ijin operasional bioskop Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta. Pemberian ijin dilakukan dalam upaya memulihkan perekonomian terhadap pelaku usaha hiburan.

"Hari ini ada di CGV STS Sadang Purwakarta kaitan dengan assessment. Memang beberapa bulan yang lalu pihak pengelola CGV sudah mengajukan surat ke Satgas Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pemilihan Ekonomi Nasional Kabupaten Purwakarta kaitan dengan ingin dibukanya kembali atau operasional dari CGV," ujar Anne Ratna Mustika saat mengunjungi CGV STS di Jalan Veteran, Ciwangi, Kecamatan Bungur.

Disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, pihak CGV selaku pengelola bioskop di Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta ingin mengoperasikan kembali bisnis filmnya. Karenanya, pihaknya melakukan pengecekan kesiapan terkait operasional CGV STS Purwakarta dalam kondisi masih diberlakukan  PPKM Mikro tahap ke tiga.

Baca Juga: Rem Blong, di Jatinagor Sumedang Truk Semen Hantam Truk, Elf dan Tiga Sepeda Motor  

Dikatakan Anne Ratna Mustika, beberapa bulan yang lalu pihak pengelola CGV sudah mengajukan surat ke Satgas Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pemilihan Ekonomi Nasional Kabupaten Purwakarta kaitan dengan ingin dibukanya kembali atau operasional dari CGV. “Hari ini baru pengecekan awal masih ada tahap-tahap harus dilalui oleh pihak pengelola," ujar Anne Ratna Mustika, dikutip dari instagram anneratna82.

Untuk operasional kegiatan usaha hiburan menurut Anne Ratna Mustika harus terpenuhi sejumlah tahapan prosedur administrasi yang harus diselesaikan. Selain itu harus ada komitmen penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang mana sebelum itu akan dipastikan kembali bagaimana sistem protokol kesehatan Covid-19 di dalam bioskop CGV STS Purwakarta apakah sudah sesuai dengan yang pemerintah harapkan.

Baca Juga: Kasus Klaster Senam Puspahiang Viral, Tahu Kronologis Warga Balik Geram

Dikatakan Anne Ratna Mustika protokol kesehatan di CGV STS Purwakarta sudah sesuai akan diuji selama 14 hari setetah PPKM Mikro tahap ke tiga ini berakhir. "Kita akan uji coba selama 14 hari. Kita akan membuat posko terpadu nanti di sini, akan ada jajaran TNI-POLRI dan Satpol-PP yang akan terus mengawasi dalam pelaksanaannya nanti dan tentu jam operasionalnya juga," pungkas Anne Ratna Mustika. (iwan rukwanda)***

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x