Ada 4.000 Lowongan Kerja di Job Fair Festival Citylink, Jangan Lupa Registrasi Dulu Melalui Link Ini

- 1 November 2022, 14:30 WIB
Job Fair Kota Bandung November 2022 terbuka untuk umum untuk lulusan SMA hingga sarjana
Job Fair Kota Bandung November 2022 terbuka untuk umum untuk lulusan SMA hingga sarjana /

PORTAL BANDUNG TIMUR - Sebanyak 4.000 lowongan kerja di 40 perusahaan akan dibuka pada gelaran Job Fair yang diselenggerakan oleh Pemerintah Kota Bandung. Job Fair akan dilaksanakan di dibuka selama dua hari di Festival Citylink selama dua hari yakni Rabu-Kamis, 2-3 November 2022. Job Fair tersebut gratis, namun para pencari kerja harus melakukan registrasi terlebih dahulu secara online. 

Pemkot Bandung melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bandung menyebutkan, dalam job fair tersebut tersedia lowongan pekerjaan untuk sejumlah lulusan, Mulai dari SMK, SMA, perguruan tinggi dan tersedia juga lowongan untuk disabilitas.

Diharapkan, Job fair tersebut bisa menekan angka pengangguran yang terus meningkat, dikarenakan pandemi Covid-19 lalu. Dijelaskan, peserta bisa langsung membawa CV dan lamaran kerja untuk diberikan kepada perusahaan tujuan.

Selain itu, pada Job Fair itu juga terdapat perusahaan yang menggelar ‘Walk in Interview’ atau wawancara langsung. Dengan demikian, para peserta harus mempersiapkan diri dengan matang mulai dari berkas, penampilan serta kesiapan diri.

Job fair digelar selama 2 hari di lantai LG Festival Citylink Kota Bandung, yang berlokasi di Jalan Peta No 241 Kota Bandung. Pada hari pertama acara dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada hari kedua dimulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Untuk bisa masuk ke job fair tidak dipungut biaya (gratis). Namun, peserta harus melakukan registrasi online terlebih dahulu melalui link berikut https://jobfairdisnakerbdg.com/.

Setelah melakukan registrasi online pada link tersebut, nantinya untuk memasuki lokasi peserta harus melakukan scan barcode terlebih dahulu.***

Editor: Syiffa Ryanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah