Lowongan Direksi Perumda Pasar Juara Masih Sepi Peminat

- 24 Januari 2024, 08:32 WIB
 Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka lowongan kerja di Perumda Pasar Juara./bandung.go.id
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka lowongan kerja di Perumda Pasar Juara./bandung.go.id /

PORTAL BANDUNG TIMUR - Pendaftaran seleksi jabatan direksi Perumda Pasar Juara telah dibuka sejak 19 Januari 2024. Namun, sampai saat ini masih belum ada yang mengajukan pendaftaran.

Ada tiga posisi yang dibutuhkan antara lain Dewan Pengawas, Direktur Utama, dan Direktur Operasional. Rencananya, pendaftaran akan ditutup pada 4 Februari 2024.

"Biasanya jelang akhir baru pada masuk datanya. Soalnya ada persyaratan administratif yang harus dipenuhi dulu, seperti SKCK, legalisir dan lainnya. Ini memang lumayan butuh waktu ya," ungkap Kepala Bagian Ekonomi Kota Bandung, Tubagus Agus Mulyadi dilansir dari laman resmi pemkot bandung.

Ia menjelaskan, para calon direksi harus memiliki rencana bisnis dan tata kelola perusahaan yang baik. Serta memahami persoalan hukum.

"Kita bukan hanya pilih yang IPK-nya tinggi, tapi kita juga cari yang tangguh dan punya kemampuan komunikasi yang baik, pengetahuan bisnis dan membaca situasi pasar, itu yang sedang kita cari," katanya.

Ia menambahkan, tiap lowongan seleksi jabatan masing-masing harus memenuhi minimal lima calon. Apabila masih belum terpenuhi kuota, masa pendaftaran akan diperpanjang.

"Perumda Pasar Juara saat ini dipegang oleh Plt Direktur Utama dan Direktur Administrasi Definitif," pungkasnya.***

Editor: Andriansyah Andrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah