2.755 paket bantuan terdampak COVID-19 Kota Cirebon Disalurkan

- 28 November 2020, 10:30 WIB
Pemda Kota Cirebon menyalurkan 2.755 paket bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Pemda Kota Cirebon menyalurkan 2.755 paket bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. /Dok. Humas Pemda Kota Cirebon/

PORTAL BANDUNG TIMUR – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menyalurkan 2.755 paket bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang sebelumnya belum menerima bantuan. Pemberian bantuan merupakan tahap pertama yang akan dilanjutkan pada tahap kedua Desember mendatang.

Paket bantuan yang disiapkan Bulog Cirebon berisi 10 kg beras, sarden, mi instan, dan minyak curah diantarkan PT Pos Indonesia Cabang Cirebon. Paket bantuan langsung di kirim ke rumah warga di Kota Cirebon, Jumat 27 November 2020.

“Bantuan merupakan tahap pertama yang akan dilanjutkan pada tahap kedua Desember mendatang. Dananya berasal dari APBD Kota Cirebon,” terang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si., saat Pelepasan Armada PT Pos dan Giro.

Baca Juga: Pelatihan Budidaya Markisa Karang Taruna Daya Muda Desa Cikupa

Baca Juga: Jamur Tiram Sohib Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

Baca Juga: Helmi Budiman Jadi Kwarcab Kabupaten Garut 2020 - 2025

Terselenggaranya penyaluran paket bantuan terdampak COVID-19, menurut Agus Mulyadi merupakan kolaborasi dengan Dinas Sosial, PT Pos dan Bulog.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial, PT Pos dan Bulog yang telah berkolaborasi dan bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Kota Cirebon yang terdampak Covid-19,” pungkas Agus. (adi hermanto)***

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: cirebonkota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x