Putri Kerajaan Saudi, Jauhara Berminat Melakukan Hubungan Usaha

- 5 Januari 2021, 11:10 WIB
KUNJUNGAN Putri Kerajaan Saudi, Jauhara ke Konsulat Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah
KUNJUNGAN Putri Kerajaan Saudi, Jauhara ke Konsulat Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah /Dokumentasi KJRI Jeddah/

PORTAL BANDUNG TIMUR - Kerajaan Arab Saudi merasa tertarik untuk berbisnis dan mengadakan hubungan perdagangan dengan pengusahan Indonesia. Diharapkan pemerintah Indonesia menggelar pameran produk-produk Indonesia.

Disampaikan Putri Kerajaan Saudi, Jauhara saat melakukan pertemuan dengan Konsulat Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah Eko Hartono. Dalam pertemuan disampaikan ketertarikan Putri Jauhara untuk memulai bisnis dengan Indonesia.

Kepada Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah Eko Hartono, Putri Jauhara yang merupakan penggemar mie instan Indonesia ini, juga meminta  untuk menggelar pameran produk-produk Indonesia, termasuk kuliner.

Baca Juga: Tim Gugus Tugas COVID-19 Ibun, Ingatkan Pimpinan dan Pengelola Sekolah

Konjen RI di Jeddah, Eko Hartono dan tim menjelaskan berbagai peluang dagang dan investasi, mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia setelah situasi memungkinkan untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort property di daerah wisata.

Di tengah pandemi sepanjang tahun 2020, KJRI Jeddah telah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi.

Baca Juga: Kakaren Tahun 2020: Negeri Dalam Ruang Abu-Abu

Di tahun 2021, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia. (heriyanto)***

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Kemlu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah