Menutup Akhir Bulan, Rabu 30  November 2022  Kota Bandung dan Sekitarnya Terasa Dingin

- 30 November 2022, 07:18 WIB
BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di Kota Bandung akan diguyur hujan  dengan intensitas  ringan hingga sedang.
BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di Kota Bandung akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

PORTAL BANDUNG TIMUR - Menutup akhir bulan November 2022 udara di Kota Bandung dan sekitarnya diprakirakan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika akan terasa dingin dini hari dan malam hari. Cuaca cerah berawan di pagi hari hingga menjelang siang dan hujan sepanjang siang hingga menjelang malam.

Di kutip Portal Bandung Timur dari situs resmi BMKG, cuaca Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu 30 November 2022 sepanjang dini hari berawan tanpa disertai hembusan angin. Udara terasa dingin dengan suhu mencapai 18 derajat celcius dan kelembaban udara 95 persen.

Pada pagi hari pukul 07.00 WIB cuaca cerah berawan akan dinikmati warga Kota Bandung dan sekitarnya. Udara terasa sejuk akan terasa dengan suhu 24 derajat celcius dan kelembaban udara 70 persen, disertai hembusan angin berkecepatan 10 kilometer perjam dari arah Selatan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar, Inggris dan Amerika Serikat Raih Kemenangan Masuk Fase Gugur

Pada pagi hari menjelang siang pukul 10.00 WIB, BMKG memprakirakan cuaca Kota Bandung dan sekiranya akan berawan. Udara terasa hangat dengan suhu  mencapai 27 derajat celcius dan kelembaban udara 65 persen, disertai tiupan angin dari arah Selatan berkecepatan 10 kilometer perjam.

Sementara siang hari pada pukul 13.00 WIB, BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di Kota Bandung akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Udara terasa hangat dengan suhu mencapai 28 derajat celcius dan kelembaban udara 60 persen, disertai hembusan angin berkecepatan 20 kilometer perjam dari arah Selatan.

Prakraan cuaca Kota Bandung dan sekitarnya Rabu 30 November 2022.
Prakraan cuaca Kota Bandung dan sekitarnya Rabu 30 November 2022.
Pada sore hari pukul 16.00 WIB  hujan dengan intensitas sedang diprakirakan BMKG masih akan turun disejumlah wilayah Kota Bandung. Udara mulai terasa sejuk dengan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembaban udara 80 persen, disertai hembusan angin berkecepatan 10 kilometer perjam dari arah Selatan.

Menjelang malam pukul 19.00 WIB hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur di beberapa wilayah Kota Bandung.Udara terasa sejuk dengan suhu mencapai 23 derajat celcius dan kelembaban udara 85 persen,  disertai hembusan angin dari arah Tenggara berkecepatan 10 kilometer perjam.

Baca Juga: Pemprov Jabar Distribusikan Langsung Bantuan ke Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

Hujan dengn intensitas ringan diprakirakan BMKG masih akan turun disejumlah wilayah Kota Bandung pada malam hari pukul 22.00 WIB hingga pergantian hari. Sementara udara terasa dingin dengan suhu berkisar 22 derajat celcius dengan kelembaban udara 90 persen, disertai tiupan angin berkecepatan 10 kilometer perjam dari arah Tenggara.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x