Pemerintah Tak Perlu Naikan Pajak Hiburan, Politisi Golkar Nurul Arifin Tawarkan Solusinya

- 19 Januari 2024, 20:37 WIB
Pemerintah Tak Perlu Naikan Pajak Hiburan, Politisi Golkar Nurul Arifin Tawarkan Solusinya
Pemerintah Tak Perlu Naikan Pajak Hiburan, Politisi Golkar Nurul Arifin Tawarkan Solusinya /denny

PORTAL BANDUNG TIMUR - Kenaikan pajak hiburan yang melonjak naik dari 21 persen menjadi 40 - 75 persen mengundang polemik tak hanya bagi para pengusaha hiburan, tapi juga dari berbagai kalangan termasuk dari Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat 1, Nurul Arifin.

 

Baca Juga: Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Siap Hadapi Vietnam, Kemenangan Jadi Harga Mati

 

"Hanya perlu diefektifkan pungutan pajak itu tidak perlu di naikan, apalagi kondisinya masih belum stabil setelah covid kemarin," Kata Nurul di sela sela kegiatan Lomba Senam Geulis Gemoy di pelataran Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jumat 19 Januari 2024.

 

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini, jika hal tersebut dipaksakan bukan tidak mungkin akan banyak tempat hiburan yang kolaps dan bangkrut. Hal ini, tegasnya, akan berpotensi menimbulkan PHK besar - besaran di Indonesia.

Baca Juga: Cara Menambah Saldo Google Play Tanpa Harus Top Up

"Kalau pajak hiburan di kenakan segitu, di tengah kondisi yang tidak baik baik saja, ini menjadi sulit, pasti akan banyak tempat usaha yang kolaps dan berujung ke PHK masal dan meningkatnya angka pengangguran, saya kira aspirasi masyarakat ini perlu di dengar," tegasnya..

Halaman:

Editor: Dharmasurya Denni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah