1.250 alat Swab Antigen Dari PLN UID Jabar Untuk Pemprov Jabar

- 30 Desember 2020, 17:38 WIB
General Manager PLNUnit Induk Distribusi Jawa Barat Agung Nugraha, saat menyerahkan 1.250 alat Swab Antigen di Gedung Negara Pakuan.
General Manager PLNUnit Induk Distribusi Jawa Barat Agung Nugraha, saat menyerahkan 1.250 alat Swab Antigen di Gedung Negara Pakuan. /humas pemprov jawa barat/

PORTAL BANDUNG TIMUR - PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat berusaha menjaga keandalan listrik khususnya Pasokan listrik pada titik penting lokasi Rumah sakit dan Pusat Kesehatan.

Upaya menjaga keandalan listrik dalam rangka mendukung usaha Pemprov Jawa Barat dalam penanganan penanggulangan Covid-19 di Wilayah Jawa Barat.

Demikian disampaukan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Agung Nugraha, saat memberikan bantuan alat kesehatan berupa alat Swab Antigen yang diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan.

Baca Juga: Garut Canangkan Garment dan Gacor

“Kami mendukung upaya Pemprov Jawa Barat dalam penanganan penanggulangan Covid-19 di Wilayah Jawa Barat. Saat ini kami terus pula berusaha menjaga keandalan listrik khususnya Pasokan listrik pada titik penting lokasi Rumah sakit dan Pusat Kesehatan,” ujar Agung Nugraha.

Dikatakan Agung Nugraha, pihaknya sangat berharap sinergi PLN UID Jabar dan Pemprov Jabar dapat terus berlangsung baik. Bukan hanya pada upaya penyediaan listrik tetapi berbagai sektor seperti kesehatan masyarakat dan program lain yang membantu masyarakat di Jawa Barat.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berterimakasih kepada PLN UID Jawa Barat yang telah ikut berperan serta berpartisipasi dalam program ini melalui penyerahan 1.250 alat Swab Antigen yang diserahkan kepada Satgas Percepatan Penanganan penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Kematian Terbanyak Kasus COVID-19 Akibat Komorbid

"Penanganan Covid-19 di Jawa Barat termasuk yang terbaik di Indonesia, tingkat kesembuhan nya mencapai 84% sedangkan angka kesembuhan nasional saat ini 82%," ujar Ridwan Kamil yang berharap dukungan masyarakat luas dan stakeholder pada penanganan COVID-19 dapat terus berlanju. (heriyanto)***

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x