Paket Sembako Untuk 1.078 Karyawan Hotel

- 23 Oktober 2020, 21:05 WIB
PENASIHAT Dharma Wanita Pusat Kementerian Sosial RI & anggota Oase-KIM, Grace Batubara berfoto bersama dengan perwakilan karyawan dari 35 hotel di Kota Bandung penerima bantuan sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial.***
PENASIHAT Dharma Wanita Pusat Kementerian Sosial RI & anggota Oase-KIM, Grace Batubara berfoto bersama dengan perwakilan karyawan dari 35 hotel di Kota Bandung penerima bantuan sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial.*** /Heriyanto Retno

PORTAL BANDUNG TIMUR.-

Karyawan 35 hotel di Kota Bandung mendapat paket sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial. Penyaluran bantuan diprakarsai Ikatan Alumni STP Bandung.

Penasihat Dharma Wanita Pusat Kementerian Sosial RI & anggota Oase-KIM, Grace Batubara mengungkapkan bantuan berupa paket  sembako berikan karyawan pariwisata terdampak Covid-19. "Bantuan sembako ini akan kami berikan kepada mereka yang terdampak Covid-19 di dunia pariwisata, dalam hal ini hotel," terang Grace kepada Portal Bandung Timur di Hotel Jayakarta Suites Bandung, Jumat 23 Oktober 2020.

Bantuan berupa paket sembako sebanyak 1.078 paket diberikan kepada karyawan hotel di 35 hotel Kota Bandung. Penyaluran bantuan akan dilaksanakan oleh Ikatan Alumni STP Bandung.

Baca Juga: 1.084 Disabilitas Siap Ikut Mencoblos

"Jaringan hotel di bawah IKA STP Bandung tersebar hampir di seluruh Indonesia. Selumnya penyaluran bantuan sudah dilaksanakan di Jakarta pada 15 Oktober lalu di Hotel Jayakarta Suites Bandung, dan di Kota Bandung ini merupakan penyaluran tahap kedua ditujukan bagi karyawan dari 35 hotel di Bandung, dan akan berlanjut ke hotel di Yogyakarta dan Bali," ujar Grace.

Ketua Umum IKA STP Bandung, Tonie Kadi, pemberian paket sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, bukan hanya mengurangi beban ekonomi tapi juga memberi spirit kebersamaan.

“Kami juga berharap dengan bantuan sembako yang diberikan bisa mengurangi beban selama masa sulit ini dan dalam waktu singkat pandemi ini bisa terselesaikan, serta bisa beraktivitas kembali untuk  menggerakkan kegiatan pariwisata Indonesia," harap Tonie. (heriyanto)**

Baca Juga: Di Obok-Obok Mulai Sinetron ke Telenovela Sampai Drakor

Editor: Wawan Kusmiran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x